WordLinx - Get Paid To Click

Cara Mengatasi No Data pada Alexa Rank

Diposting oleh Unknown on 5:10 AM

Assalamu'allaikum Mungkin bagi anda yang baru membuat blog ada yang belum tau apa itu Alexa rank. Alexa adalah situs penyedia fasilitas informasi tentang rangking atau peringkat suatu situs, yang didasarkan pada jumlah trafik pengunjung yang masuk ke situs tersebut. Alexa Rank mempunyai nilai peringkat dari nilai terkecil yaitu angka 1 ( satu ) sampai dengan seterusnya ( nilai berjuta-juta ) yang mana dalam perhitungan sistem di Alexa Rank apabila semakin kecil nilai Alexa Rank situs anda maka semakin baguslah peringkat situs anda. Beda dengan google pagerank yang semakin besar pageranknya maka itulah yang semakin bagus. Silahkan baca juga Cara membuat widget google pagerank Setelah kemarin saya sharecara claim site dan verifykasi di alexa sekarang saya akan share cara tepat mengatasi No Data di alexa rank




Mungkin masalah ini hanya terjadi buat anda yang baru saja membuat blog yang umurnya di bawah 3 bulan. (termasuk saya ini) hehehe banyak blog atau web yang kasih solusi menganai masalah alexa rank no data. Tetapi setelah saya kunjungi dan coba satu per satu cara di situs tersebut ternyata alexa rank tetap No Data, Malah kebanyakan kasih tutorial membuat widget. Silahkan baca juga cara membuat widget alexa rankBukan untuk mecahin masalah alexa rank yang No Data. Setelah saya berpikir secara logis ternyata memang tidak ada cara selain kita menaikin alexa rank secara wajar atau alami, yaitu :
1. Buatlah postingan atau artikel yang berkualitas dan secara teratur.
2. Jangan membuat posting lebih dari 2 dalam 1 hari.
3. Tetap jalin terus hubungan dengan para blogger yang lain atau istilahnya blog walking.
Setelah saya ambil kesimpulan semua diatas intinya kita tetap harus bekerja keras dan bersabar Minimal dalam jangka waktu 3 bulan alexa rank kita sudah ada dan tidak No Data lagi.
Sekian tips mengatasi no data pada alexa rank dari saya, mohon maaf kalo ada salah dalam penulisan kata. Semoga bermafaat. Jangan lupa komennya yaaa Wassalam

1 komentar:

Comment by paimung on 10 Februari 2017 pukul 19.00

om, saya mau tanya nih, no data terus setelah ganti lamat blog. mohon pencerahannya.

 

Posting Komentar