WordLinx - Get Paid To Click

Samsung App Store Akan Sajikan BBM untuk Android

Diposting oleh Unknown on 6:45 AM



Samsung akan menawarkan BlackBerry Messenger atau BBM untuk Android melalui Samsung App Store bagi pemilik smartphone Galaxy yang berada di wilayah Afrika. Namun, tidak diketahui apakah untuk pasar lain seperti Asia dan Eropa Samsung akan melakukan gebrakan yang sama.

Menurut informasi yang beredar, BBM untuk Android telah mencapai versi beta, bahkan screenshotnya pun sudah banyak bermuculan di Internet. Dimana sebelumnya pihak BlackBerry telah memutuskan akan membawa aplikasi instant messenger andalannya, BlackBerry Messenger atau BBM di platform Apple iOS dan Android.

Aplikasi BBM untuk Android ini menyediakan akses ke jaringan sosial BBM, termasuk chatting melalui BBM dan fitur multi-person chat. BBM untuk Android ini nantinya akan menjadi bagian dari Samsung Messaging Hub yang saat ini telah menawarkan beberapa layanan buatan pihak ketiga.

Berdasarkan pengumuman Samsung yang membidik pasar Afrika, raksasa smartphone asal Korea Selatan ini menegasakan komitmennya bekerjasama dengan perusahaan smartphone asal Kanada dalam menghadirkan Blackberry Messenger untuk Android bagi para pengguna smartphone Galaxy melalui Samsung App Store.

Tidak hanya di Samsung App Store, BBM untuk Android ini nantinya juga akan tersedia di toko aplikasi Apple Play Store dan Google Play Store ketika diluncurkan agar dapat diakses oleh pengguna iPhone dan Android.Namun,sampai saat ini belum ada informasi resmi dari BlackBerry mengenai kapan aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini hadir di pasaran. Aplikasi BBM untuk Android versi beta telah meluncur dan tengah diujicoba oleh kalangan pengembang. Seperti dilansir VR-Zone (05/08/2013) hal ini menandakan bahwa aplikasi BBM untuk Android akan dirilis dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar