WordLinx - Get Paid To Click

Dual Screen Samsung Galaxy Golden Meluncur Akhir Agustus

Diposting oleh Unknown on 6:41 AM



Makin santer dibahas di kalangan pecinta smartphone akan kehadiran ponsel flip yang bercita rasa lawas namun memiliki segudang teknologi. Nama Samsung Galaxy Golden pun disoroti secara tajam setelah beredarnya kabar peluncuran smartphone dual screen itu akhir Agustus nanti.

Samsung belum mengeluarkan berita resmi mengenai produk yang satu ini, tapi berbagai bocoran muncul menyatakan bahwa Samsung Galaxy Golden hadir dengan 3,75 dual screen serta numerical dial pad dengan triple letter entry. Sistem AMOLED menjadi pilihan Samsung dalam kedua layar tersebut.

Situs Phone Arena menyebutkan, perangkat ini juga akan dijalankan oleh prosesor quad-core 1,7 GHz Qualcomm Snapdagon 400, RAM 2 GB serta daya baterai 1820 mAh.

Untuk masalah platform, dipastikan perangkat ini berjalan dengan Android 4.1.2 yang berpadu dengan jaringan LTE bands 3 dan 8. Smartphone yang diprediksi akan dipasarkan pertama kali oleh ritel SK Telecom dan Korea Telecom tersebut juga dipasangkan mode hiburan berupa dual camera (depan dan belakang) serta FM Radio. Bagi yang ingin menggondol pulang perangkat ini, mesti sedikit bersabar. Belum ada desa-desus yang bisa memberikan gambaran berapa banderol untuk satu uit Samsung Galaxy Golden.

0 komentar:

Posting Komentar