WordLinx - Get Paid To Click

10 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dan Cara mengetahuinya

Diposting oleh Unknown on 4:04 AM

Ok!! kembali ke tema lama masalah pacaran atau percintaan sobat dobby :D saya memberikan informasi beberapa pengalaman yang telah saya analisa. Di selingkuhi Rasanya pahit sepahitnya , Walaupun anda tidak mencintai wanita tersebut , tetapi harga diri kita sedikit terjatuh di buatnya. 

Bagaimana yah mengetahui ciri ciri wanita selingkuh ? seberapa pintar wanita itu berbohong di belakang kita ?  dan apa saja yang telah dia lakukan sama pria tersebut ? apakah sudah mejurus ke arah yang paling Fatal ? Yah !! Bisa saja pastinya.

Pantaskah kita memafaafkan wanita yang sudah selingkuh di belakang kita ? Pantas saja asal jangan melampui batas ! dan maafkan lah atas kehilafan atas kesalahnya .

dan bagaimana jika sudah berkali kali saya maafkan tetapi perbuatan itu di lakukan terus ? CUT ! Jauhkan ! Hindarkan wanita seperti itu. karna akan menjadi beban dalam hidup anda !

Mari Simak di bawah ini 10 Ciri-ciri Wanita Selingkuh dan Cara mengetahuinya

1.  Memberikan Perhatian Penuh kepada anda secara drastis. yang tidak biasanya dilakukan nya kepada anda , Cara ini di lakukan nya agar menutupi kesalahan nya yang telah dia lakukan di luar.

2. Berubah Penampilan ! Yah, Pastinya dia akan berubah penampilan menjadi lebih sexy ,  menawan agar dapat menarik perhatian selingkuhannya.

3. Sering Lembur di Kantor, Pulang Telat waktu.

4. Sering mengadakan acara di luar ! yang tidak pernah suka dengan perjalanan tiba tiba suka berkeluyuran dengan alasan Reuni , Rapat Kerja Dan lainya.

5. Sering mengucapkan , Menjelekan hubungan seseorang di depan anda. cara ini di lakukan nya agar anda merasa nyaman dengan hubungan yang telah anda lakukan kepadanya.

6. Sering menggunakan pakaian dalam yang Matching ? Wow ! Modis di luar dan di dalam juga Ternyata.

7. Tiba tiba Sering Membeli Pakaian dalam yang baru !

8. Sering berbohong , Bersumpah ! walaupun Hal sepele suka Berbohong ! Perlu di waspadai

9. Mengangkat telepon dalam suana sepi, kalaupun anda mendengar suasana ramai , renungkan suasana tersebut dengan lokasi dimana dia berada ! Logika kah anda mendengar suara seperti di mall atau Pasar, sedangkan dia mengatakan sedang di kantor ? di kampus ?

10. Tiba tiba mau ingin melakukan kebugaran tubuh, ingin mendaftar ketempat Fitnes , Untuk melangsingkan tubuhnya. Buat siapa ? Yang pasti bukan buat anda ! dia lakukan itu untuk Mr. X nya

11. Lama mengangkat telepon , jika anda menghubunginya.

12. Jika ada telp masuk kepadanya , wanita itu Mengangkat telepon dengan cara menjauhi anda beberapa meter ! kalaupun tidak seperti itu Terkadang dia seolah olah berbicara dengan teman wanita nya.

Itulah beberapa ciri ciri wanita selingkuh.jadi bagi agan yang punya pacar kudu jaga hubungan dengan sebaik-baiknya agar tehindar dari peselingkuhan..smile

0 komentar:

Posting Komentar